Wonder 9 February 2019 - Kesaksian Prima & Tarida part 2
.
.
Setahun lebih berselang, akhirnya Tarida mengandung. Pada kehamilan kedua ini ia sangat berhati2 tanpa sadar ternyata masih ada trauma akan pengalaman sebelumnya, sampai ia membeli alat usg (fetal doppler) sendiri untuk selalu memastikan detak jantung bayi tetap terdengar. Puji Tuhan pada 10 November 2018 bayi Abishayden Kailano dilahirkan dengan selamat ke dunia. Saat ini Kai sudah menginjak usia 3 bulan.
Prima & Tarida baru mengetahui rancangan Tuhan dibalik pengalaman kehilangan putra pertama mereka Benaiah yaitu untuk menjadi kesaksian bagi banyak orang, termasuk ke teman2 di Wonder yang masih menantikan keturunan. Akhirnya mereka mengerti bahwa mereka hrs mengalami hal ini untuk memberi kekuatan & menjadi berkat bagi banyak orang. Mereka juga bersyukur bahwa Tuhan memberikan kekuatan bagi mereka utk melewatinya.
Bagi teman2 yang masih menanti ataupun pernah mengalami keguguran/ kehilangan anak, percayalah Tuhan itu selalu baik & Ia mau memakai seluruh hidup kita untuk menyaksikan kebaikanNya. RencanaNya selalu indah & mendatangkan kebaikan bagi siapa yg mengasihi Dia. .
.
Roma 8:28
(28) Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.
.
Roma 11:36
“Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!”
‭‭.
Waktu menikah, Prima & Tarida punya tema pernikahan: “Jesus be the Center” tema ini juga yg mjd pegangan dalam menjalani pernikahan mereka.
.
Jbu all ❤🙏🏻

5 months ago 2 10

Tagged Profiles

jennifertangka diegobonamanda reonaruto xafiera reggysoelaiman danielleonardus jessicarestiyani yuliesetiawan louisaaja prima7978

40 Likes

2 Comments

Load more comments