#DakwahTauhid

1,411,682 posts

Assalamualaikum.. .. Alhamdulillah Allah bagi kita hati dari situ kita ada perasaan. Dan mujur lah Allah ciptakan manusia tu dengan satu hatinya. Sebab apa dengan satu hati ni pun kita dah tak terjaga, jadi macam mana kalau kita punya banyak hati. Nak jaga ia dari bersangka-sangka dengan orang, nak jaga dari terluka. Dengan satu hati ni pun dah banyak kali terluka, banyak sangat dah bersangka sangka dengan orang. Satu hati yang dikurniakan kalau kita pelihara dia elok elok Allah indahnya. Tapi Allah tu baik. Maha baik. Walaupun hati ini banyak sangat buat dosa, Dia tetap hadirkan sekelumit rasa getaran itu tanda hati masih hidup, masih ada iman. Walaupun pun hamba Allah ni berdosa sekalipun bila Allah bagi getaran pada hatinya, Allah bagi ujian buat hambaNya, Nak suruhnya kita ni kembali padaNya, kembali ingat padaNya. . . . . . 🍁 Follow: @kafiyahelmakhzumi 🌸 🍁 Follow: @kafiyahelmakhzumi 🌸 🍁 Follow: @kafiyahelmakhzumi 🌸 . . . #niqab #nikah #pemudahijrah #1minutebooster #yukhijrah #negeriakhirat #kartunmuslimah #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #tausiyah #hijrahcinta #muslimah #muslimahindonesia #adihidayat #hadits #renungan #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #hijrahquote #wanitasaleha #beranihijrah #hijrahyuk #sahabatsurga #muhasabah #beraniberhijrah #beranihijrah #hijrahku #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran #cadar
#Repost from @dakwah_tauhid with @regram.app ... Dukun juga kalau ia sakit berobat ke dokter. Dukun juga kalau barangnya hilang lapor polisi. Jadi ngapain ke dukun. Sudah mahal, dikibulin jin lagi. . . Ingat, kata Nabi ﷺ , "Barangsiapa mendatangi peramal (dukun) lalu bertanya kepadanya tentang sesuatu, maka tidak diterima shalatnya selama 40 hari”. [HR. Muslim no, 2230, kitab As-Salam, dan Ahmad no. 22711]. . Ingat lagi, "Barangsiapa mendatangi dukun lalu mempercayai apa yang dikatakannya, maka ia telah kafir dengan apa yang diturunkan kepada Muhammad shallallahu alaihi wa sallam ”. [HR. At-Tirmidzi no 135, kitab Ath-Thaharah, Ibnu Majah no. 639, kitab Ath-Thaharah, dan Ahmad dalam Al-Musnad no. 9252]. . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #dukun #paranormal #kiai #orangpinter #peramal #syirik
Tidak ada yang namanya KEBETULAN didunia ini 🌿 🔸 Suport kami dengan klik👇 Follow, like & share @quote_hijrahku _________________________________ Klik like ❤ dan komentar yang baik-baik.. Tag sahabat kalian dan silahkan share jika konten ini bermanfaat.. __________________ 🔸 #quote_hijrahku #moeslim_brother #moeslimhijrah_ #inspirasi #motivasi #unik #viral #trending #dakwah #pemudahijrah #hijrah #keepistiqomah #hijrahku #hijrahcinta #shiftpemudahijrah #rillhijrah #hijrahfest #remajaislami #moodbooster #quoteislami #selfreminder #sahabatsurga #teladanrasul #yukhijrah #beraniberhijrah #pena_hijrah #dakwahtauhid #hijrahyuk #remajaislami #oneminutebooster #sahabatsurga #tajwidmedia
[Jangan Jadikan Al-Qur'an dan Adzan Sebagai Nada Dering Smartphone]⁣ ⁣ Asy Syaikh Shalih Al Fauzan Hafidzahullahu Ta'ala berkata :⁣ ⁣ "Dzikr yang berupa didalamnya ayat Al-Qur'an, Hadits, Takbir atau Adzan janganlah dijadikan nada dering handphone dan jangan dijadikan nada panggilan ataupun pengingat karena ini termasuk pelecehan terhadap dzikr kepada Allah"⁣ ⁣ (Taujihat Li Al-Jundi Al-Muslim)⁣ ⁣ 📝 Mau Dapat Tambahan Ilmu Setiap Hari?⁣⁣ ⁣⁣• 🔁 follow @geraisunnah.id . 📌 Aktifkan notifikasi dengan klik titik tiga pojok kanan atas . ♻ Free repost, TAG dan sebarkan sebanyak - banyaknya semoga bermanfaat dan menjadi pahala jariyah • Barakallahu fiikum • #tauhid #dakwahtauhid #dakwahsunnah #dakwahsalaf #dakwahmudah #dakwahkampus #dakwah #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #salaf #salafittiba #salafussholeh #kajiansalaf #salafiyyah #ustadzkhalid #ustadzfirandaandirja #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsubhanbawazier #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzbadrusalam #manhajsalaf #hijrah #hijrahku #islam #islampost #islamituindah #beraniberhijrah #teladanrasul #negerisalaf
@Regrann from @muslimahorid - Adabul 'Aliyah Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: . "Barangsiapa beriman kepada Allah dan Hari Akhir, hendaklah dia berkata baik atau diam. Barangsiapa beriman kepada Allah dan Hari Akhir, hendaklah dia memuliakan tetangganya. Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir, hendaklah dia memuliakan tamunya." (HR. Bukhari dan Muslim) Silakan di-share, semoga menjadi jalan kebaikan @muslimahorid Menggapai kebahagiaan muslimah di atas jalan salaful ummah . . 🌻 IG/twitter /telegram: @muslimahorid 🌻Facebook : muslimah.or.id 🌻Web : www.muslimah.or.id Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari Yogyakarta . . . Follow juga akun @kemuslimahan_ypia dan @muslimorid insyaallah dan @radiomuslimjogja kamu akan mendapatkan status nasihat lainnya. Follow juga akun @ypiaorid untuk mendapatkan informasi kegiatan kami #islam #muslimah #muslim #dakwah #dakwahtauhid #adab #adabbaik #kebaikan #iman #adabtertinggi #manhajsalaf #sunnah #muslimahorid #jogjamengaji #ypiayogyakarta
ISTRIKU BIDADARI SURGA. 😘😘 Cocok banget buat yg baru nikah .😘😋😛 Yuks CEK DI link yg ada di profil .. Pake nya di depan istri dah wahhh Bakalan terbang dahh .,😘😘😍 #Kaosdakwah #kaosislami #kaosmuslim #kaosdakwahkeren #distromuslim #kaosdakwah #kaosclothingmuslim #clothingkaos #kaoskeren #kaosmuslimkeren #dakwahtauhid #kaosdakwahmotivasi #kaosmotivasi #pemudahijrah #islamistreetwear #trearofdakwah #distroislami #islam #moslem #dakwahvisual #umatislam #islamlove
Taat Mutlak Pada Allah . قُلْ اَطِيْعُوا اللّٰهَ وَا لرَّسُوْلَ ۚ فَاِ نْ تَوَلَّوْا فَاِ نَّ اللّٰهَ لَا يُحِبُّ الْكٰفِرِيْنَ . "Katakanlah (Muhammad), Taatilah Allah dan Rasul. Jika kamu berpaling, ketahuilah bahwa Allah tidak menyukai orang-orang kafir." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 32) . اَفَحُكْمَ الْجَـاهِلِيَّةِ يَـبْغُوْنَ ۗ وَمَنْ اَحْسَنُ مِنَ اللّٰهِ حُكْمًا لِّـقَوْمٍ يُّوْقِنُوْنَ . "Apakah hukum jahiliah yang mereka kehendaki? (Hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang meyakini (agamanya)?" (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 50) . قُلْ اِنِّيْ عَلٰى بَيِّنَةٍ مِّنْ رَّبِّيْ وَكَذَّبْتُمْ بِهٖ ۗ مَا عِنْدِيْ مَا تَسْتَعْجِلُوْنَ بِهٖ ۗ اِنِ الْحُكْمُ اِلَّا لِلّٰهِ ۗ يَقُصُّ الْحَـقَّ وَهُوَ خَيْرُ الْفٰصِلِيْنَ "Katakanlah (Muhammad), Aku (berada) di atas keterangan yang nyata (Al-Qur'an) dari Tuhanku sedang kamu mendustakannya. Bukanlah kewenanganku (untuk menurunkan azab) yang kamu tuntut untuk disegerakan kedatangannya. Menetapkan (hukum itu) hanyalah hak Allah. Dia menerangkan kebenaran dan Dia pemberi keputusan yang terbaik." (QS. Al-An'am 6: Ayat 57) . #iman #islamicquotes #islam #hukumislam #khilafah #taqwasquad #taqwa #jihad #daulahislam #hakallah #tauhid #dakwah #dakwahislam #dakwahtauhid #islamid #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #ustadzoemarmita #ukhuwahislamiyah #ukhuwah #semarang #takbiran #takbir #vidgram
SEMUA orang tahu binatang kecil ini seringkali mengganggu makanan dengan hinggap diatasnya. Namun ternyata salah satu binatang yang terdapat pada pesan Rasulullah ini mempunyai penyakit dan obat di kedua sayapnya. . Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Bila lalat tercebur dalam minuman salah seorang dari kalian hendaklah ia mencelupkannya sekalian lalu mengangkatnya. Sebab, di salah satu sayapnya terdapat penyakit dan di sayap yang lainnya terdapat obat.” (HR. Bukhari No. 3073). . Ini merupakan mukjizat Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wasallam di bidang kedokteran yang seharusnya ditulis dalam sejarah kedokteran oleh tinta emas. Beliau menyebutkan satu unsur penyakit dan satu unsur obat yang terdapat pada kedua sayap lalat sepuluh abad yang lalu ; jauh sebelum dilakukan penemuan tentangnya. . Beliau juga menyebutkan bahwa untuk mensterilkan kembali air yang telah tercemari patogen prion yang dibawa lalat pada salah satu dari dua sayapnya, celupkan sekalian lalat itu ke dalam air yang tercemar untuk memasukan unsur obat yang terdapat pada sayapnya yang lain. Titah beliau ini sangat efektif untuk membasmi patogen prion yang mencemari air tersebut. . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #lalat #obat #sunnah
Mohammed Saud, mahasiswa hukum dan juga blogger asal Arab Saudi diusir oleh penduduk Palestina ketika mengunjungi Masjid Al-Aqsha. Dia bahkan sempat diludahi dan dilempar menggunakan kursi. Saud adalah salah satu delegasi media dari sejumlah negara Arab yang diundang untuk oleh Kementerian Luar Negeri Israel. Delegasi media dari Arab Saudi, Iraq dan negara Arab lainnya nekat memenuhi undangan Israel walau tidak ada hubungan diplomatik antara negara-negara tsb dengan Israel. Di sana mereka mengunjungi beberapa tempat termasuk Knesset, Parlemen Israel . Mohammed Saud dikenal sangat cinta Israel. Di akun Twitternya, dia sering me-retweet postingan dari PM Israel, Netanyahu. Saat hari ulang tahun kemerdekaan Israel, ia membuat video ucapan selamat yang kemudian videonya diposting ulang oleh akun-akun influencer Israel . Terkait pengusiran atas Saud, Jubir Kemenlu Israel, Nizar Amer mengatakan, "Mengecam keras kekejaman dan tindakan tak bermoral sejumlah penduduk Palestina dekat Masjid Al-Aqsha terhadap perwakilan media Saudi yang datang ke Yerusalem sebagai jembatan perdamaian dan kesepahaman antara kedua belah pihak" . Sumber: Quds News Network, Jerusalem Post . #masjidalaqsha #palestine #palestina #arabsaudi #CerdasBerhijrah #dakwahsunnah #dailysunnah #sunnah #kaosdakwahanak #muslim #rosal #roshol #dakwahtauhid #muslimmyway #kajiansunnah #doa #infoislam #kaosislami #infokajian #infokajianbogor #infokajianjogjakarta #infokajianjogja #infokajianjakarta #infokajianbandung #infokajiansurabaya #infokajiansalaf #infokajiantangsel #infokajiantangerang #laisbal #rompisholat
Bismillah.⁣ ⁣ 🌹 PILIHLAH WANITA YANG BAIK AGAMANYA.⁣ ⁣ Syaikh Ibnu Utsaimin Rahimahullah berkata,⁣ ⁣ "Dan ketahuilah bahwasanya jika engkau memilih wanita yang taat beragama untuk mengikuti petunjuk Nabi shallalahu 'alaihi wa sallam maka sesungguhnya Allah akan menjadikan wanita yang tidak cantik menjadi nampak cantik.".⁣ ⁣ 📚Syarah Muslim 7/239.⁣ repost @kajian.salaf . 🍀follow @tokobukunaila 🍀follow @tokobukunaila 🍀follow @tokobukunaila . ⁣ #islam #muslim #muslimittiba #manhajsalaf #dakwahtauhid #dakwahsunnah #antisyirik #antibidah #ahlankhalil #ahlusunnahwaljamaah #sunni #salafi #aljamaah #alfirqatunnajiyah #posterdesign #posterkajian #kutipansyari #tokobukunaila
MENJAWAB KEBATHILAN GOLONGAN WAHABI YANG GEMAR MEMBID'AH SESATKAN ORANG. Apakah itu"BID'AH"???? MAKNA BID`AH DARI SEGI BAHASA: Makna Bid`ah dari segi bahasa adalah . (1) ‎"مَا أُحْدِثَ عَلَى غَيْرِ مِثَالٍ سَابِقٍ". Terjemahan: "Sesuatu yang diadakan tanpa ada contoh sebelumnya". Al-Syeikh al-Syairazi menyatakan mengenai definisi bid`ah mengikut bahasa . (2) ‎"الْأَمْرُ الَّذِيْ يَكُوْنُ أَوَّلًا". Terjemahan: "Sesuatu perkara yang menjadi pertama [yang sebelumnya tidak ada]". Al-Syeikh al-Mufassir al-Razi juga menyatakan . (3) ‎"إِخْتِرَاعُهُ لَا عَلَى مِثَالٍ". Terjemahan: "Mengadakan sesuatu tidak mengikut contoh". . . Bid'ah ini terbahagi kepada dua bahagian PEMBAHAGIAN BID`AH Pertama: Bid`ah Dhalalah. Disebutkan juga Bid`ah Sayyi-ah atau Sunnah Sayyiah. Iaitu perkara baru yang menyalahi al-Qur’an dan al-Sunnah. Kedua: Bid`ah Huda atau disebutkan juga Bid`ah Hasanah atau Sunnah Hasanah. Iaitu perkara baru yang sesuai dan selari dengan al-Qur’an dan al-Sunnah. 1. Al-Imam al-Syafi`e rahimahullah telah berkata: ‎"الْمُحْدَثَاتُ مِنَ اْلأُمُوْرِ ضَرْبَانِ: أَحَدُهُمَا: مَا أُحْدِثَ ِممَّا يُخَالـِفُ كِتَابًا أَوْ سُنَّةً أَوْ إِجْمَاعًا أَوْ أَثَرًا، فهَذِهِ اْلبِدْعَةُ الضَّلَالـَةُ، وَالثَّانِيَةُ: مَا أُحْدِثَ مِنَ الْخَيْرِ وَلَا يـُخَالِفُ كِتَابًا أَوْ سُنَّةً أَوْ إِجْمَاعًا وَهَذِهِ مُحْدَثَةٌ غَيْرُ مَذْمُوْمَةٍ" . . Maksudnya: "Perkara-perkara baru yang diadakan itu dua jenis: Pertama: Perkara baru yang bercanggah dengan al-Qur’an, al-Sunnah, Athar (sesuatu yang dilakukan atau dikatakan oleh sahabat tanpa ada di antara mereka yang mengingkarinya) atau ijma` (kesepakatan ulama’). Maka itulah bid`ah yang sesat. Dan kedua:Perkara baru yang diadakan daripada segala kebaikan yang tidak bertentangan dengan al-Quran, al-Sunnah dan ijma`, maka ia adalah bid`ah yang bukan keji ". . . Darimanakah al Imam as Syafie mengambil nas ini? Sudah tentu daripada Hadith Rasulullah ﷺ #sunnah #salaf #salafy #niqabrangers #indonesia #malaysia #dakwah #ceramah #tauhid #bandung #Jakarta #hijrah #hijrahsantun #aceh #fpi #kajianyuk #kajianislam #bogor #manhajsalaf #dakwahtauhid #muslimah #dakwah #antiwahabitakfirii
Assalamualaikum.. . Mulai sekarang dari pada sibuk berselisih mulailah berkaca atas diri sendiri, apa yang semestinya kita perbaiki mulailah diperbaiki💐 . . . . 🍁 Follow: @albumakhwat 🌸 🍁 Like & Tag Sahabat Kalian 🌸 🍁 From @tydiana_ 🌸 . . . #niqab #nikah #pemudahijrah #1minutebooster #yukhijrah #negeriakhirat #kartunmuslimah #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #tausiyah #hijrahcinta #muslimah #muslimahindonesia #adihidayat #hadits #renungan #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #hijrahquote #wanitasaleha #beranihijrah #hijrahyuk #sahabatsurga #muhasabah #beraniberhijrah #beranihijrah #hijrahku #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran #cadar
load more posts