#halah

71,370 posts

Pembentang Bendera . 1,2,3 si Vavan pembawa bendera memberi aba-aba. Dengan sigap saya mengambil 3 langkah ke belakang sembari membentangkan bendera. . Breeet!! . Bendera belibet... Mampuslah... . Itulah yang terjadi ketika gladi resik tanggal 16 malam. Rupanya saya salah mengoper ujung pengait bendera ke Vavan. . Kejadian itu nggak sampai bikin trauma sih, tapi tetap menghantui perasaan & pikiran selama persiapan upacara tanggal 17 pagi. Kalau sampai kejadian lagi, fatal akibatnya. Karena bagaimanapun, hal ini menjadi momen puncak upacara. . Alhamdulillah, semua dapat berjalan dengan lancar. Bendera dapat dibentangkan & dikibarkan seiring lagu kebangsaan Indonesia Raya. Tidak ada kendala teknis yang berarti selama upacara berlangsung. . Momen ini terasa cukup menggugah rasa nasionalisme saya setelah sekian lama nggak ikut upacara. Apalagi dapat mengibarkan bendera di negeri orang, tentu beda rasanya dengan di tanah air sendiri. . Terima kasih @kjridubai atas kepercayaannya, terima kasih @paspara_ghs atas ilmunya, meski sudah 17 tahun berlalu sejak jadi pasukan 8 dulu, ternyata masih bisa baris haha. . . Photo by: Gulf News . . Link: https://gulfnews.com/uae/indonesians-in-uae-mark-74th-independence-day-1.65861268 . . #RI74 #HUTRI74 #DirgahayuIndonesia #Paskibra #Paskibraka #Paskibraka2019 #Paspara #Konsulat #KonjenDubai #Merdeka #SDMunggul #IndonesiaMaju #catatanburuhmigran
Tak perlu selalu melihat mereka yang di atas, hanya akan membawa suasana gundah. Sering-seringlah melihat yang di bawah, niscaya kita akan di atas#halah . . . #explorebogor #enjoybogor #jalanjalanbogor #visitbogor #bogor
Beritahu aku jika kamu lupa. Karena melupakan kenangan di pikiran bukan berarti melupakan juga cinta di hati. #halah #apasih
Percaya gak kalau makan di sawah itu lebih terasa nikmat??? . Demi apa coba aku sampai bela-belain kesawah cuma buat makan doang 🤣. Ya cuma buktiin kalau makan disawah itu emang bener2 nikmat bgt, serius bin Beneran gak bohong kok. . Semilir angin, hijaunya sawah dan rerumputan, kicauan burung, sama sedikit suara gemercik air sungai berpadu alami menjadikan nafsu makan meningkat #halah omong opo aku ini. Tp suer deh makan apapun kalau disawah itu terasa enak-enak aja kayak makanan yg aku masak ini, pdhl cuma sambel kutuk sama lalapan. . Btw ini ikan kutuk yg aku posting di instastory kemarin ya, sebagian aku goreng biasa, sebagian aku masak pedas. Walau awalnya pengen banget masak ikan kutuk ala depot bu saini tp akirnya pupus sudah gegara gak punya tomat ijo. . Soal rasa, ikan kutuk ini gak perlu di diraguin lagi ya, selain kandungan gizinya yg tinggi Ikan kutuk ini menurutku juaranya ikan tawar. Kalau dibandingin ikan tawar seperi lele, ikan mas, patin, nila, mujair, bawal, gurami, wader, uceng, tombro dan ikan tawar lainnya ikan kutuk lah pemenangnya (menurutku loh ya) hehehe. Harganyapun juga paling mahal. Bahkan ada orang yg bilang kalau nyari ikan disungai trus nemu ikan kutuk kayak nemu emas. Perkilonya kalau gak salah bisa sampai 70rb lebih tapi tergantung daerah juga sih.. . Selamat siang dari sambal ikan kutuk Met maksi ya 🙏 .
Nyolong pemean, isine kutang werno biru~ Sak abot-abote penggawean, dadi enteng yen nyawang awakmu 😌🔫 #halah
#ReviewBuku (lanjutan) . Selain menuliskan tempat-tempat di dunia yang sudah terkenal, buku ini juga menceritakan beberapa negara yang namanya hampir gak pernah kita (eh gue, deng) dengar. . Ada Zanzibar, sebuah kepulaun di Tanzania, yang merupakan tempat kelahiran Freddie Mercury, vokalis Queen. Menariknya, di sepanjang pantai cuma ada satu hotel yang beroperasi, dan Trinity adalah sata-satunya tamu di sana. Hahaha.. Juga ada Seychelles, negara terkecil di Afrika, dan merupakan salah satu negara paling kecil di dunia. Di sana, kita bisa berkeliling ibu kota hanya dengan berjalan kaki. Wow...! . Yang paling mengharukan di buku ini adalah bab 'Running Like Crazy'. Yaitu saat penulis mendapat kabar bahwa ibunya meninggal dunia, sementara ia sedang traveling di Pulau Mabul, sebuah pulai terpencil di Sabah, Malaysia. . Detik itu juga ia berkemas untuk secepatnya pulang ke Indonesia. Sialnya, untuk melakukan perjalanan mendadak di pulau terpencil tentu gak mudah. Banyak drama terjadi, dari mulai sulitnya mendapatkan kapal, kapal mogok karena tersangkut sampah, pesawat delay, dsb. Dengan kepanikan dan rasa yang gak karuan, ia terus berlari dan melakukan apapun agar bisa segera sampai di rumah ibunya. . Ketika hampir sampai rumah dan jalanan macet parah, ia akhirnya diantar ojek langganan. Dalam bukunya ia tulis, 'Ojek pun ngebut sampai ke garasi rumah. Saya loncat dan langsung menemui jenazah ibu saya, I'm home, Mom' . 😭😭😭😭😭😭 Tetiba inget mamah. Kejadiannya hampir sama. Meski bukan karena traveling, tapi saya pun gak ada di rumah waktu mamah meninggal. Dan itu rasanya bener-bener gak karuan, pengen cepet ketemu, tapi jalanan macet parah. Huhuhu... . Anyway, buat emak-emak yang pikniknya paling banter ke alpa, buku ini cukup mengobati kehausan akan traveling. Wkwkwk.... Antara puas dan nyesek sebenernya. Yaaa ibarat ingin memeluk gunung tapi tangan tak sampai, atau ingin memeluk kamu tapi hati tak sampai. #halah . Tapi hidup gak boleh gituuu... syukuri yang ada. Inilah kekuatan sebuah buku. Biar kata lo di rumah terus-terusan, tapi dengan membaca, seluruh dunia bisa lo lihat. Right? . #fetyfatimah #reviewbuku #trinity #thenakedtraveler
Lelah? Boleh. Tapi jangan berlarut-larut, segera bangkit dan lakukan hal yang menurut mu baik dan membahagiakan 😄😁 . . #mosokkan #gabut #iseng #gaje #halah #yoweslah #yowisben
#Repost @shirdil_pak_army_fan_page کیا آپ اس موت کا اندازہ کر سکتے ہیں؟ پچیس تیس لوگ آپ پر تھپیڑوں، لاتوں، مکوں، ڈنڈوں اور لاٹھیوں کی بوچھاڑ کر دیں. آپ کو صفائی میں کچھ کہنے کا موقع بھی نہ ملے، کوئی آپ کی بات ہی نہ سنے. اپنے ہاتھ پاؤں کی ہڈیاں ٹوٹنے کی آواز آپ خود اپنے کانوں سے سنیں، ایسی تکلیف دہ موت وہ بھی صرف ایک پندرہ سال کے بچے کے لیے.. میں انتظار کرتا رہا کہ کوئی اور پوسٹ لگا کر وائرل کر دے، کوئی چینل اس خبر پر شور مچا دے، ایسی تصاویر اور ویڈیوز کی وجہ سے میرا اکاؤنٹ پہلے ہی چار مہینے کی پابندی بھگت چکا ہے لیکن چھے گھنٹے گزرنے کے باوجود بےحسی اور بےغیرتی کی خاموشی ہے. کراچی کے علاقے بہادر آباد میں ایک پندرہ سالہ بچے کو چوری کے الزام میں مارا پیٹا گیا. کتنے کی چوری کی ہو گی دس ہزار کی، بیس ہزار کی؟ لیکن ظالموں نے اسے رسیوں سے باندھ کر اتنا مارا کہ وہ مر ہی گیا.. کہتے ہیں کہ مشتعل ہجوم تھا جس نے مارا اور میں کہتا ہوں کہ یہ قوم ہی ایک مشتعل ہجوم ہے جس کا سارا زور ایک نہتے غریب اور بےبس پر چلتا ہے. یہ کمی کمین لوگ طاقتور کے تلوے چاٹتے ہیں، اربوں روپے کی کرپشن کرنے والوں کو کندھوں پر اٹھاتے ہیں، سونے کے تاج پہناتے ہیں اور دوبارہ ووٹ دے کر سر پر بٹھا لیتے ہیں لیکن کوئی غریب چوری کرتا پکڑا جائے تو مار مار کر اس کا بھرکس نکال دیتے ہیں. پاکستان میں اربوں روپے کی کرپشن کرنے والے جیل میں بھی اے سی کے بغیر نہیں رہتے، چکن، مٹن اور بیف کے علاوہ کچھ نہیں کھاتے.. یہ مشتعل ہجوم نواز شریف، زرداری، گیلانی، راجہ اور عباسی کا کچھ نہیں بگاڑ سکتا. ہاں مسجد سے جوتی چوری کرتے کوئی پکڑا جائے تو مار مار کر بھرکس نکال دیتے ہیں. . . . Stand against #inhumamity & #violationofhumanrights no matter it's in #india #pakistan or in any oder state!! #teamDGISPRCyberWarrior #Freedom #islam #waytolive #islamquotes #muslimah #izzat #insaaf #equity #equality #qanoon #respect #qeemat #halah #haram #farz #pakistani
"Dan segala sesuatu Aku ciptakan berpasang - pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah." (QS.Adz-Dzariat[51]:49) Jadi seng tasek dewean mboten usah susah😁#halah #sugengenjing #tanpowaton #pripun #njoh #nikahmuda #inspirasinikah #halal
Merah Putih berkibar di bawah kepala dan pundak yang kumuh terinjak, sandang serta pangan tergantung di langit biru. Halah! #dirgahayuindonesia #dirgahayuindonesia74 #hutRI74 #panjatpinang #halah
He's all of this mixed up and baked in a beautiful pie.. #halah #throwback #bali #islandliving
MERDEKAAAAAA ;) #halah #si #gblg
#Halah emprut mbak Kiro kiro ngono ekspresine anakku Nek weruh Mbak mbak seng sok ayu. #kae #KaeSangnarendraPradipa #emprut
Berpakaian Adat Provinsi Kalimantan Timur di Provinsi DKI Jakarta. Pertanda? Mungkin yaa tanda manusia Indonesia aja, Beragam. Nah, bagi saya, tanda manusia Indonesia lainnya terpampang nyata melalui tari Thengul dari Kabupaten Bodjonegoro. Setiap penari berkespresi beragam, secara jenaka menampilkan muka masam, cemberut, tertawa bahkan terbahak, tapi menyatu dalam melodi #halah . Ini salah satu artikelnya: https://www.idntimes.com/travel/destination/nk-dewi/fakta-tari-thengul-bojonegoro-c1c2 📷: @romadoni13
PRODUKTIF . Mamak produktif? Apakah hanya mamak yang dapat menambah pundi-pundi penghasilan? Ataukah mamak yang mewujudkan 'karya nyata' yang melegenda dan berguna bagi nusa dan bangsa #halah #edisi17an . Karena, produktif tidak se-complicated dari berbagai defisini. Saat mamak launching @emakfrozen.korea beberapa pekan yang lalu, banyak yang dm mengucapkan selamat nan doa baik, seraya menyatakan..."wiiiih, mamak produktif". Alhamdulillah, masha Allah wa tabarakallahu lana. Namu, beberapa hari yang lalu, tersebutlah beberapa sahabat lama mencurahkan isi hatinya seraya bertanya. "Mengapa aku sekarang sangat tidak produktif?", "Mengapa aku sekarang seperti robot yang hanya menjalani rutinitas harian tanpa bisa berkarya apa-apa?". . Ketahuilah, mak. Saya pun pernah berada pada anggapan demikian. Merasa diri ini tiada guna dan hanya menjalankan rutinitas itu-itu saja. . Padahal, produktif itu kita sendiri yang mempersempit definisinya. Jika produktif hanya dipersempit oleh urusan duit, atau dengan wujud karya fenomenal yang nyata, maka ketahuilah kita telah menjadi korban dari sempitnya definisi itu sendiri. Kita menjadi toxic dari pemikiran kita sendiri. . Padahal bisa jadi, seorang istri yang hanya mencukupkan rezekinya di rumah, sedang membangun produktifitas membersamai calon pemimpin peradaban masa depan di kediamannya. Ada yang produktif hanya dengan membuka sosial media. Eittts, siapa tahu yang ia baca tak lain hanyalah sumber ilmu tentang agamanya atau tentang pengasuhan kekinian. . (Lanjut komen) . . #imroahnote #imroahsignature #blog #blogger #bloggerindonesia #momblogger #parenting #
Rose, pistachio, Yuzu, strawberry and vanilla mille crepes, Good selections for everyone’s taste? What a great idea for a dinner party? All cakes delivered to your door nationwide!!! 😁😁😊www.sakurado.co.uk or WhatsApp 07525820417
load more posts