#livefolks

150,655 posts

Kk last one now I’m done spamming sorry
Hoje é dia dela 🥳 @karenn_vitoria___
Fuori piove, tempaccio, io fermo sul balcone a prende la pioggia, Co stà caviglia che non ne vuole sapere di passare, mi ha portato un bel conto salato 😑 ma vabbé passerà. Sarà il tempo, oggi la testa viaggia e tocca i porti della malinconia, mi sento fermo. Mentre preparo il caffé penso e mi fisso su questo punto della foto. Certo che ne sono successe di cose quest'anno, alcune belle e altre molto meno, é la vita dicono. A volte sono certo di essere pronto per i grandi cambiamenti, ma poi ci sono giorni come questi che vorrei congelare tutto e tutti..... José Gonzales--stay alive Well the way I fell is the way I write It isn't like the thoughts of the man who lies There is a truth and it's on our side Dawn is coming Open your eyes Look into the sun as the new days rise 🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶 bhe la via che io sento è la via che io percorrerò non è come i pensieri dell'uomo che mente ma c'è una verità ed è al nostro fianco l'alba sta arrivando apri gli occhi guarda il sole mentre un nuovo giorno nasce . . . . #italia360gradi #trekkingday #photographynature #naturelovers #montagna #wildlife_captures #outdoors #outdoorsman #mytheraphy #instahike #hiker #neverstopexploringtraveling #liveauthentic #igmasters_landscapes #traveldiaries #finditliveit #folksmagazine #livefolks #folkgreen #europe_gallery #lategram #hiking #hikingadventure #hikerlife
sunset over Perast. 🌇
Audi A6 je prostě technický a designový skvost 😍. Nádherný výtvor Německé automobilky Audi.
Keadilan itu adalah hak semua orang, tidak memandang laki-laki atau perempuan. Semuanya pantas mendapatkan keadilan. Hanya saja faktor budaya terkadang mempengaruhi cara berpikir masyarakat sehingga terdapat stigma-stigma yang memandang laki-laki lebih tinggi dari perempuan. Selengkapnya, di greatmind.id. Link in bio. #BerjalanBukanBerlari
RAN & RAMENGVRL / AIN’T GONNA GIVE UP / OUT NOW 🔥
Very first picture in this beautiful city. What a beautiful day 👋🏼 #cairns #cairnslife #queensland #densyd
Sebuah budaya tidak berada di ruang hampa. Budaya pun tidak mempunyai batas negara, sehingga tidak dapat dikungkung oleh batas pemerintahan. Dengan sendirinya ia akan merembes dan bersinggungan dengan masyarakat sekitar, hingga masyarakat di belahan dunia lain. Oleh karenanya, bukan hal mudah mengatakan sebuah budaya murni berasal dari satu tempat, Namun, akan lebih sulit lagi bila lantas budaya yang berpadu itu kehilangan identitas aslinya. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jangan lewatkan Grand Opening dari World Ikat Textile Symposium pada 23-25 Agustus 2019. See you!
Admin #klana lagi banyak kerjaan di ibu kota, jadi bingung mau tulis caption apa. Cuman ikut senyum aja pas liat mereka bertiga nyengir begitu😊 #marimenabung
Negeri di Atas Jawa. SINDORO ❤️ • Sindoro jelas banget kecantikannya. Aku sampe bingung mau upload foto yang mana dulu. Akhirnya memutuskan untuk upload foto dengan pemandangan paling magical. Foto ini diambil di perjalanan menuju puncak. Iya betul! Bahkan puncaknya aja belom sampe tapi pemandangannya udh se-fantastis inii. Gunung Sumbing di belakangku bener2 gagah banget yah. Lautan awan bikin setiap langkah yang berat jadi semangat • Aku naik sengaja setelah momen 17 Agustus lewat. Karena gak mau mendaki sambil antri. Eh bener aja kan, di waktu pendakianku Sindoro lagi sepi pengunjung. Jadi bener2 bisa nikmatin semuanyaa • 📍: Gunung Sindoro, Wonosobo • journey #folksceneryL paling magical. Foto ini diambil di perjalanan menuju puncak. Iya betul! Bahkan puncaknya aja belom sampe tapi pemandangannya udh se-fantastis inii. Gunung Sumbing di belakangku bener2 gagah banget yah. Lautan awan bikin setiap langkah yang berat jadi semangat • Aku naik sengaja setelah momen 17 Agustus lewat. Karena gak mau mendaki sambil antri. Eh bener aja kan, di waktu pendakianku Sindoro lagi sepi pengunjung. Jadi bener2 bisa nikmatin semuanyaa • 📍: Gunung Sindoro, Wonosobo • . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📷: @patriciarani93 . . #senjakopikita
load more posts